Synopsis Film Toy Story 4

Inilah synopsis film Toy Story 4 yang dikatakan akan sangat berbeda dengan film-film  terdahulunya.

Di akhir tahun lalu Pixar Animation dan Walt Disney telah mempublikasikan bahwa mereka akan kembali berkolaborasi untuk memproduksi film sekuel dari Toy Story yaitu Toy Story 4. Jadi Anda tak perlu sedih karena sebentar lagi Anda kembali dapat menyaksikan kisah si boneka Cowboy Woody, robot canggih Buzz dan kawan-kawannya dalam petualangan yang benar-benar baru. Diproduksinya sekuel ke-4 Toy Story ini tentu kabar gembira bagi para fans mengingat banyak pihak mengira bahwa cerita sudah berakhir saat Andy tumbuh dewasa dan mulai menjalani kehidupannya di  kampus.

Synopsis singkat film Toy Story  4

Pada sekuel ke-4 ini Anda akan menyaksikan petualangan para mainanyang berbeda dari 3 film sebelumnya. Di film ke-4 ini kisah cinta akan banyak diangkat serta menjadi  film animasi perdana besutan Pixar dengan genre komedi romantis. Dari Tweet yang ditulis oleh  Good Morning America,  cerita utama film Toy Story 4 ini  akan berkutat pada kisah cinta antara si Cowboy Woody dan Bo Pepp, boneka keramik cantik yang  berpakaian gadis penggembala domba lengkap dengan tongkat kayu melengkung yang selalu dibawanya kemana pun. Bo Pepp memang sudah pernah muncul di 2 film Toy Story sebelumnya walaupun hanya tampil beberapa kali saja. Pengisi suara untuk karakter boneka keramik ini adalah aktris Annie Potts.

Pada film ini akan dikisahkan pertemuan kembali antara Woody dan Bo Pepp dan dibumbui kisah cinta romantis. Pada akhirnya nanti Woody harus kembali berpetualang ke dunia luar untuk menyelamatkan  Bo Pepp dan membawanya kembali ke kawanan mainan milik Andy. Toy Story 4 dikatakan akan sangat istimewa, mengharukan, dan penuh emosi, serta tak menghilangkan unsur komedinya. Penulis naskah film ini adalah orang yang sama dengan penulis naskah Finding Nemo yaitu Andrew Stanton. Selain itu ada pula Lasseter dan Unkrich, serta Pete Docter yang pernah menduduki kursi sutradara pada film Up. Film ini rencananya akan dirilis di pertengahan juni 2017.

Pesan moral film  Toy Story

Film Toy Story ini layak ditonton oleh keluarga karena memuat banyak pesan moral. Inilah beberapa di antaranya.

“Lampu Sorot” – Siapa pun dalam hidup ini tentu ingin selalu berada di dalam “lampu sorot” yang diperhatikan, disayangi, dan dipenuhi apa  pun  keinginannya. Tetapi tentu saja dalam hidup hal ini tak dapat terus terjadi seperti saat Andi mendapat mainan baru yang canggih yaitu Buzz. Woody salah paham dan menganggap Buzz sebagai saingannya. Penonton film ini dapat belajar bahwa kita harus melihat kenyataan bahwa kadang-kadang penting untuk berbagi “lampu sorot” dengan orang lain dan menekan egoisme pribadi.

Menilai –  Pada salah satu film Toy Story ada kumpulan mainan milik Sid yang bentuknya mengerikan karena  anak nakal dan selalu menyiksa mainan-mainannya. Tetapi walaupun bentuknya menyeramkan ternyata mereka adalah mainan-mainan yang baik dan justru menolong Buzz dan Woody. Kisah tersebut akan mengingatkan kita untuk tak menilai orang  yang baru kita kenal atau temui hanya dari tampilan luarnya.

Kepercayaan – nonton film ini menunjukkan bahwa kejujuran memang sangat penting dalam hidup ini. Memang mustahil untuk mempercayai seseorang  yang dalam kesehariannya kita menemukan banyak hal yang tak sesuai. Akhirnya saat ia berkata benar orang-orang tetap tak mempercayainya. Pesan moralnya adalah memperoleh kepercayaan dari orang lain itu memang bukan hal yang  mudah.

Nah, selamat menonton film Toy Story 4!