Spider-Man: Homecoming Miliki Banyak Gadget di Kostumnya

Spider-Man: Homecoming akan memperlihatkan bagaimana kostum baru Peter Parker yang dipenuhi dengan gadget yang akan membantunya melakukan aksi.

Kecanggihan teknologi dan film superhero memang tidak bisa dipisahkan. Bukan hanya teknologi canggih yang digunakan di dalam proses pembuatan film saja melainkan juga teknologi yang digunakan oleh superhero di dalam film. Kini, setelah bertahun-tahun cemas menunggu, akhirnya para penggemar akan melihat film Spider-Man yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe pada musim panas ini dengan kostum baru yang memiliki banyak kecanggihan teknologi bukan hanya jaring yang bersifat konvensional.

Spider-Man dan Kostum Penuh Gadget

Peter Parker yang diperankan olehTom Holland saat ini bersiap-siap untuk mengambil perhatian para pecinta Marvel dan film superhero secara umum agar semua mata tertuju pada dia di Spider-Man: Homecoming. Ada yang mengatakan jika ia masih membutuhkan waktu untuk belajar untuk menjadi sosok manusia berjaring yang namanya sudah sangat besar. Kali ini, di film Spider-Man: Homecoming Peter akan menghabiskan sedikit waktu untuk mencari tahu bagaimana ia akan menggunakan semua gadget yang tersembunyi di dalam kostumnya.

Terkait dengan hal ini, Holland menjelaskan jika ia cukup untuk bisa mempelajari dan memahami tentang kostum barunya. Ia beruntung memiliki sahabatnya yang ada di film yang bernama Ned Leeds, yang merupakan gamer yang handal. Ned Leeds dikatakan menggunakan Dell Inspiron 15 sehingga mereka mampu untuk melihat bagian dalam kostum yang akan ia pakai dan mereka menemukan beberapa fitur baru yang menarik dan keren pastinya. Mungkin Anda sudah tahu jika salah satunya adalah sayap yang akan dimiliki oleh Spider-Man.

Sehingga terkesan seperti Peter Parker dan teman baiknya Ned Leeds (Jacob Batalon) akan menghabiskan banyak waktu di film tersebut untuk mencari tahu rahasia dan trik untuk setelan atau kostum baru Spider-Man. Tentang hal ini, komentar terakhir Tom Holland di CES 2017 tampaknya menunjukkan bahwa Tony Stark belum sepenuhnya memenuhi kostum tersebut dengan semua peralatan dan gadget yang canggih.

Spider-Man Tampil Lebih Menarik dengan Kostum dan Gadget

Untuk benar mengetahui hal tersebut di atas, akhirnya Peter dan Ned Leeds seperti mencari tahu dan mencoba apa yang ada di kostum berwarna merah dan biru yang klasik yang nantinya akan ditampilkan di cerita di film saat ia memakai dan menggunakan kostum serta gadget atau peralatan yang ada. Contohnya sepert penempatan produk Shameless Dell di samping, yang tampaknya menjanjikan sesuatu yang mengagumkan di film tunggal togel hk yang akan datang ini.

Meskipun Tom Holland tidak mengatakan secara detail, hal tersebut bisa untuk mengungkapkan jika kostum Spider-Man tersebut, Peter tidak membuat kostumnya sendiri seperti yang di beberapa film Spider-Man sebelumnya.Sebanyak yang kita ketahui jika kostum di waralaba Spider-Man, kostum yang mereka buat sendiri selalu ada yang terasa agak aneh.Bagaimana tidak, Peter yang berada di daerah kecil dan memiliki sangat sedikit penghasilan bisa memiliki kostum yang sangat baik.

Sehingga hadirnya orang dermawan seperti Tony Stark yang memberikan dia dengan alat yang ia perlukan termasuk kostum akan membuat dari sisi jalur ceritanya lebih pas. Jadi, Jika kostum Peter Parker Homecoming dilengkapi dengan segala macam gadget mewah, maka Homecoming mungkin memiliki unsur yang sangat khusus dan menyenangkan yang telah hilang dari Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man pertama muncul di nonton bioskop online pada tahun 2008. Yakni, tentang bagaimana seorang superhero akan mengetahui tentang kemampuan kostumnya.

Tentunya sangat menyenangkan menonton Tony Stark atau Robert Downey Jr menjadi Iron Man yang memperlihatkan bagaimana dia mengetahui dan menggunakan kostumnya. Bagaimana ia terbang? Senjata apa yang akan ia instal? Adegan tersebut fantastis dan menarik. Harapannnya juga Spider-Man Homecoming yang rilis 7-7-2017 akan menayangkan scene yang sama.