Perbedaan Film Spider-Man Homecoming Dengan Film Spider-Man Lainnya

Inilah beberapa perbedaan pada film Spider-Man versi lama dengan terbaru atau Homecoming.

Bagi Anda fans berat superhero manusia laba-laba alias Spider-Man, di tahun 2017 ini  Anda bisa merasa senang karena film ini akan dirilis sebentar lagi. Kisahnya tentu masih tentang Peter Parker namun digarap dengan sangat berbeda dibandingkan film-film Spider-Man sebelumnya termasuk yang dibintangi oleh Tobey McGuire dan Sam Raimi. Pada film  yang dibintangi oleh actor muda Tom Holland tersebut,  diceritakan bahwa Spider-Man kali ini menjadi bagian dari kelompok superhero elit Avengers. Si manusia laba-laba versi Marvel ini memang pertama kali muncul pada film Captain America – Civil War. Bagaimana ekspektasi Anda sendiri tentang film Spider-Man Homecoming? Apakah pada film ini karakter Peter akan lebih dekat dengan komiknya atau justru benar-benar berbeda? Berikut ulasannya.

Perbandingan film Spider-Man Homecoming dengan pendahulunya

Inilah beberapa hal yang membedakan film Spider-Man Homecoming dengan film nonton film streaming Spider-Man sebelumnya.

Aunt May

Aunt May atau bibi May adalah karakter penting dalam seluruh kisah hidup Peter Parker. Bila selama ini kita akrab dengan sosok Aunt May seorang wanita tua atau nenek-nenek, pada versi Spider-Man terbaru ini karakter Aunt May digambarkan lebih muda. Bintang yang memerankan karakter ini adalah Marisa Tomei yang jauh lebih muda dibandingkan Rosemarry Harris yang bermain di film Spider-Man 3.

Jaring laba-laba

Tentang jarring laba-laba yang merupakan kekuatan super si Manusia Laba-Laba ini pada versi film terbaru akan dibuat sama dengan komiknya dimana Peter senang bereksperimen dengan jaring laba-labanya. Ini sedikit mengingatkan kita dengan kebiasaan superhero Green Lantern hanya saja Peter lebih tangkas dan kreatif. Pada versi komiknya ia bahkan dapat membuat alat peraga, beragam benda, bahkan kendaraan dengan jaring laba-labanya.

Peter Parker lebih muda

Film ini membuat karakter Peter Parker menjadi jauh lebih muda, yaitu 15 tahun dan baru masuk SMA. Ini tentu berbeda dengan 5 film Spider-Man sebelumnya yang menggambarkan Peter sudah menjadi siswa SMA bahkan mahasiswa.

Kostum lebih canggih

Untuk meningkatkan daya tarik Spider-Man muda ini kostum si Superhero akan  dibuat lebih canggih. Pada film Captain America – Civil War, Tony Stark adalah yang berperan dalam  hal ini. Si jenius yang kaya-raya itu bahkan membuat lensa mata Spidey dapat dibesarkan dan dikecilkan seperti Deadpool. Tetapi kecanggihan kostum Spider-Man tak  hanya berkaitan dengan itu. Jadi Anda tak boleh melewatkan untuk menonton film ini untuk mengetahui perubahan kostum Spider-Man yang baru.

Tak menceritakan tentang asal-usul Spider-Man

Biasanya pada film-film Spider-Man diceritakan bahwa Peter mendapatkan kekuatan supernya karena terkontaminasi gigitan laba-laba radioaktif, tetapi berbeda dengan versi sebelumnya, pada film Spider-Man Homecoming tak ada lagi kisah tersebut. Kemungkinan besar asal-usul si Manusia Laba-Laba ini akan dibuat sebagaimana film Batman Begins.

Anggota Avengers

Spider-Man memang pada versi terbarunya ini diceritakan togel singapore mempunyai keterkaitan dengan Avengers, yaitu Captain America, Hulk, Ant-Man, dan terutama Iron Man alias Tony Stark yang menemukan bocah berkekuatan super ini. Tentu saja pada cerita solonya para anggota Avengers juga akan turut terlibat dimana Peter direkrut menjadi anggota mereka. Ada fans yang menyukai perubahan ini tetapi ada pula yang lebih suka Peter Parker muncul sebagai superhero mandiri. Selain itu kondisi ini juga membuat skala cerita menjadi lebih luas dengan kemunculan para pahlawan super yang bertebaran di mana-mana.

Nah, demikianlah beberapa perbedaan antara film Spider-Man versi lama dan terbaru. Jangan lewatkan untuk menontonnya di bioskop kesayangan Anda.