Passengers: Film Sci-Fi Penuh Romansa

film Passenger termasuk film yang lama dalam hal konsep namun kemudian keluar sebagai film sci-fi yang penuh romansa dengan alur yang enak untuk dinikmati

Film passengers merupakan sebuah film dengan genre science fiction tetapi memiliki nuansa romantika yang berliku-liku. Film ini ditulis oleh John Spaiths yang mana alur ceritanya sempat bermasalah yaitu terhentinya konsep ataupun sinopsis dari jalannya film tetapi kemudian tahun 2016 film Ini di rilis dan mendapat sambutan yang cukup baik di masyarakat. Jaman sekarang paduan antara sains fiction dan Romansa merupakan hal yang baik di dalam sebuah film togel sgp yang lama cerita yang bersifat ilmiah juga ada peran dari masing-masing karakter yang kemudian memunculkan Asmara. Perpaduan keduanya kemudian memunculkan sebuah Irama dari laut yang tidak monoton tetapi juga memberikan banyak kejutan di beberapa adegan.

Passenger Seperti Terlalu Lama Dalam Konsep

Sebenarnya film passenger ini memiliki konsep yang cukup baik tetapi karena terlalu lama dipendam sehingga tidak ada kepastian Apakah film ini bener-bener akan diproduksi ataupun tidak. Namun setelah film indie tanah oleh picture bekerjasama dengan label Columbia akhirnya film ini pun bisa beredar di pasaran. Karena produksi film ini menggunakan serta melibatkan produksi yang besar maka semuanya harus dilakukan secara Blockbuster sehingga untuk 2 pemeran utama yang terlibat akan sangat dipilih dengan hati-hati dan benar saja yang akan menjadi pemeran utama President ini adalah pemeran yang sedang in dan hot di dunia perfileman. Yang pasti semua penonton pun setuju kalau pemilihan pemeran adalah jempolan.

Cerita film ini adalah mengenai 2 orang manusoa yang terdampar di antariksa kemudian mebgalami ban4thak hal yang membuat mereka merasa rumit bahkan tak mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi. Awal cerita diperlihatkan bagaimana sebuah pesawat sedang menuju ke sebuah planet yang bisa dihuni oleh manusia. Merekamelaju dengan kekuatan penuh dan menuju Homestead, itulah nama planetnya. Pada masa dalam film, bumi merupakan sebuah tempat yang sudah dijadikan tempat melakukan proyek swasta sehingga tidak bisa lagi dijadikan sebagai tempat berdiam diri atau tinggal. Dalam perjalanan menuju planet baru semua anusia melakukan hibernasi sehingga bisa sampai tanpa merasa lelah menggunakan teknologi yang mereka punya.

Tak Ada Twist Tapi Layak Dinikmati

Permasalahan dimulai ketika di tengah perjalanan Jim Preston (Chris Pratt) dan aurora Lane (Jeniffer Lawrence) tidak bisa melakukan hibernasi kembali karena kapsul mereka terbuka. Padahal untuk mencapai planet tujuan dibutuhkan 90 tahun lagi. Mereka kemudian merasa sangat prestasi dan merasa akan hancur Di tengah perjalanan karena tidak ada lagi yang bisa mereka jadikan sebagai solusi. Plot cerita yang disampaikan oleh film Messenger merupakan plat yang bisa ditebak dan bisa jadi ini merupakan comotan dari film lain yang sudah ada. Meskipun tidak ada twist tetapi film ini menawarkan tontonan yang menarik dimana pemain di dalamnya berusaha untuk bertahan hidup meskipun mereka tahu bahwa sampai mereka matipun mereka tidak akan bisa kemana man, karena mereka terdampar.

Terdampar berdua di sebuah tempat yang tidak dikenal di dalam perjalanan menuju planet tujuan bersama dengan seseorang yang mungkin belum pernah dikenal menjadi cerita yang menarik. Tanpa disadari mereka pun terlibat cinta lokasi yang rumit karena pada akhirnya harus ada hal yang mereka ketahui mengenai rahasia semesta dan antariksa tempat dimana mereka tersesat. Jika penasaran dengan akhir ceritanya, langsung saja tonton film online Passenger karena pasti akan ada hal yang menarik yang bisa dilihat dan menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para penikmat rahasia alam semesta melalui cerita science fiction.