Meraih Bintang di dalam Film Iqro

film Iqro menceritakan tentang seorang anak kecil yang ingin membuktikan bahwa dia bisa meneropong planet Pluto kepada teman temannya

Satu lagi film Indonesia terbaik togel online yang akan meramaikan biskop di bulan Januari. Iqro, adalah film drama yang penuh dengan pesan moral yang tinggi dan dibawakan dengan cara sederhana sehingga lebih mudah dicerna atau difahami oleh penonton. Tokoh anak kecil membuat orang tua ingin jyga mencontoh cara parenting yang dilakukan di dalam film. Dan yang pasti banyak sekali inspirasi yang bisa ditemukan di dalam film jika ditonton secara seksama. Jadi bukan hanya menghibur untuk ditonton tapi juga menjadi tuntunan bagi semUKa orang yang menontonnya dengan siapapun. Tapi lebih direkomendasikan supaya menonton bersama dengan anak anak untuk memotivasi mereka dalam bermimpi.

Produksi Film Iqro ditangani dengan Maksimal

Film Iqro menjadi sebuah film dengan genre drama tahun 2017 di Indonesia. Sutradara film ini ialah Iqbal Alfajri yang memberikan kekuatan penuh pada film. Sedangkan untuk penulis skenario dan naskah ialah Aisyah A Nasution. Aisyah juga dbantu oleh Tatia untuk melancarkan proses penulisan dan memaksimalkan kualitas dari naskah. Untuk produser, ada Budiyati Abiyoga. Kisahnya bercerita tentang seorang anak gadis yang masih kecil yang ingin melihat dan emneropong planet pluto. Ini bukan tanpa alasan karena kehidupan sehari harinya tak jauh dengan astronomi. Kakeknya bekerja di sebuah obsevatorium bintang dan antariksa sehingga membuat kesempatan meneropong menjadi lebih besar. Akankah semua bisa diwujudkan dengan mudah?

Rumah produksi yang menggarap film ini adalah rumah produkai film masjid Salman ITB, Salman Film academy. Rencananya 26 Januari mendatang akan dirilis di seluruh Indonesia dengan durasi film 1 jam 37 menit. Beberapa bintang ternama akan menjadi pemeran dalam film ini seperti Cok simbara yang memerankan tokoh Opa, ada juga Raihan Khan yang menjadi Faudzi, Meriam belkina, Neno Warisman, Aisha nurra, Mike Lucock, dan adithya Putri. Semuanya memiliki peran masing masing dan mendukung film Iqro menjadi film yang mendidik sekaligus memberikan inspirasi parenting kepada seluruh orang tua yang memiliki anak dengan cita cita dan motivasi tinggi dalam meraihnya. Film ini amat cantik dalam pengemasan.

Jalan Cerita Film iqro

Cerita film Iqro dikisahkan mengenai gadis kecil yang ingin melihat pluto lewat teropong yang ada di tempat kakeknya bekerja. Namu. Sang kakek tidak begitu saja mengiyakan dimana sang gadis harus terlebih dahulu bisa mengaji dan membaca alquran. Gadis tersebut bernama Aqila yang menyukai astronomi tetapi belum juga bisa mengaji. Dia memiliki keinginan untuk bisa membuktikan bahwa dia bisa meneropong planet pluto dengan menggunakan teropong Bosscha. Ini dikarenakan kakek sang gadis memiliki pekerjaan sebagai seorang astronom yang menjadi kepala observatoriun Bosscha. Ceritanya akan lebih menarik jika para pecinta astronomi menontonnya. Dimana banyak pengetahuan astronomi juga yang dijabarkan secara sederhana.

Sayangnya keinginan aqila untuk mewujudkan impian tidak semulus yang dibayangkan. Opa bahkan memberikan syarat kepada Aqila untuk belajarmengaji terlebih dahulu untuk mendapatkan izin melakukan peberopongan planet Pluto. Ternyata, alasan Opa memberikan syarat demikian karena ingin memberikan pembelajaran mengenai Alquran dan mempelajari alam semesta di dalamnya yang saling berkaitan. Untuk lebih lengkapnya maka penonton bisa menemukan jawaban lebih rinci di nonton film bioskop. Film ini amat menggekitik nurani untuk bisa lebih dekat dengan Alquran jika ingin mengetahui lebih dalam tentang alam semesta yang membuat penasaran semua orang.