Deadpool Menjadi Film yang Paling Banyak Dibajak Tahun 2016

Kecanggihan teknologi kini semakin meningkat pesat termasuk juga pembajakan yang masih saja marak dilakukan dan Deadpool menjadi film di tahun 2016 yang sering dibajak.

Sejak jaman dahulum pembajakan karya tertentu selalu menjadi masalah sebab hal ini merugikan mereka para sineas yang telah bekerja dengan sangat baik membuat karya itu bahkan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Dengan teknologi yang makin canggih ini, pembajakan semakin marak terjadi dan lebih cepat. Bicara soal pembajakan, Deadpool menjadi salah satu film superhero yang paling banyak dibajak oleh pihak tertentu.

Deadpool Adalah Film Paling Banyak Dibajak

Kecanggihan teknologi digital makin pesat sehingga tindakan pelanggaran seperti layaknya pembajakan juga makin marak terjadi apalagi jika film baru yang muncul. Bahkan lebih dari ratusan orang hingga ribuan yang mengakses situs pembajakan tersebut untuk mengunduh secara ilegal film agen sbobet yang mungkin belum habis diputar di bioskop. Pengunduhan yang dilakukan ini secara gratis dan tidak membayar sama sekali. Berbagai macam film dengan ukurannya bisa diperoleh dengan mudah asalkan mempunyai internet yang sangat canggih. Semakin besar ukuran dari film yang mereka unduh, maka semakin jernih juga seluruh tampilan layar dari film yang paling ingin Anda saksikan.

Seperti data yang telah terkumpul sebelumnya oleh TorrentFreak, film yang ternyata paling banyak dibajak sekaligus juga banyak diunduh secara ilegal pada tahun 2016 silam adalah Deadpool yang merupakan film terbaru superhero unik bertopeng yang dirilis oleh Marvel Studios. Semestinya, rekor ini harusnya bukan menjadi kebanggaan bagi mereka yang memproduksi film meskipun ini artinya jika film superhero ini secara mengejutkan menjadi populer dan banyak orang yang ingin sekali menyaksikannya apalagi kemungkinan besar pembajakan ilegal ini dilakukan karena menurut banyak orang, film tersebut memiliki banyak sekali adegan kekerasan dimana anak tidak boleh menonton.

Ketika dilakukan perhitungan data oleh TorrentFreaks yang diambil dari beberapa sumber termasuk juga dengan laporan dari data statistik yang dilakukan dari pengunduhan menggunakan BitTorrent, diperoleh hasil yang sangat mengejutkan jika ternyata pada umumnya, terdapat kaitan yang sangat erat diantara pembajakan dengan adanya penjualan dari film ini sehingga tidak aneh jika ternyata film superhero dari Marvel ini mampu bertengger di peringkat puncak. Pada bulan Februari tahun lalu, dikatakan jika film ini berhasik menduduki box office yang ada di seluruh dunia sebab mampu mendapatkan keuntungan sekitar USD 783 juta padahal anggarannya mencapai sekitar 58 juta USD.

Rentetan Film yang Dibajak Paling Banyak Selain Deadpool

Bukan hanya keuntungan berkali-kali lipat saja yang mampu diperoleh sebab berbagai macam rekor pun tercipta sejak pertama kali film ini ditayangkan. Bukan hanya itu saja prestasi dari film ini sebab mereka yang berada di balik layar dari film ini langsung masuk ke dalam dua nominasi penghargaan bergengsi yang disebut Golden Globe Award untuk kategori best actor yang diwakilkan oleh Ryan Reynolds dan juga best musical atau komedi meskipun masih belum bisa memenangkan semua nominasi yang diberikan namun ternyata hal itu sangat penting dimana penghargaan ini membuktikan jika film ini merupakan salah satu yang terbaik dibandingkan dengan film-film yang lainnya juga.

Film superhero baru dan menarik ini ternyata bukan satu-satunya film yang mengalami pembajakan meskipun Deadpool yang menempati peringkat pertama. Di peringkat kedua adalah Dawn of the Justice yang merupakan film Superman sekaligus Batman yang dibajak. Kemudian di peringkat tiga masih berisi film superhero yaitu Captain Amerika dengan tajuk Civil War, Star wars yang berisi The Force Awakens, X-Men di peringkat setelahnya ada lagi yaitu Warcraft disusul dengan independence day yabgf berjudul Resurgance, kemudian Suicide Squad dan yang terakhir Finding Dory dari segi film animasi togel singapore.

Akankah ada salah satu judul film selain Deadpool yang paling banyak dibajak di tahun 2017 mendatang? Anda saksikan saja filmnya jika penasaran dan mencari tahu alasan mengapa film ini banyak diunduh.